Categories: Salatiga

Sinergritas Ditunjukan Kapolres Semarang Ketika Berikan Suprise Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Dandim

MURIA POS.COM (SALATIGA)

Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo bersama anggotanya  ke Makodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-44, Rabu (13/1)

Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Dandim 0714/Salatiga. Semoga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.

Surprise tersebut diberikan Kapolres Semarang sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Semarang yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya”ucapnya sembari tertawa

Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Semarang tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Dandim.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim tersebut.(pendim0714)

kodimsalatiga

Share
Published by
kodimsalatiga

Recent Posts

Babinsa Datangi Lokasi Pemuda Gantung Diri.

  Jepara – Seorang pemuda berinisial (MSA) (20) kelahiran Kabupaten Semarang, di duga depresi berat…

16 jam ago

Gotong-royong, Koramil Dukuhseti bantu perbaiki rumah Sunarto warga desa Dukuhseti

MURIAPOS.COM (DUKUHSETI PATI)  Prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti kodim 0718/Pati bersinergi bersama anggota Polsek serta…

17 jam ago

Melintasi Rel Kereta Api,Danramil Jalan Sehat Untuk Jaga Imun Bersama Anggota Koramil Jambu

Jambu,Kab Semarang-Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjaga Imunitas, anggota Koramil 11/Jambu jajaran…

19 jam ago

Tenaga Medis Mendapat Suntikan Vaksin Sinovac,Babinsa Jetak Monitoring

Getasan,Kab Semarang-Babinsa Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga Serka Rofiq dan Sertu Mujiono , memonitoring pelaksanaan kegiatan…

20 jam ago

Babinsa Sidorejo Serda Ahmad Jumadi Ajak Para Lansia Untuk Rutin Memeriksakan Kesehatan Diri Di Posbindu

    Demak - Babinsa Desa Sidorejo anggota Koramil 13/Karangawen Serda Ahmad Jumadi bersama Bhabinkamtibmas…

21 jam ago

Melaluli Komunikasi Intens, Babinsa Kopda Slamet Memotivasi Semangat Para Petani Bawang Merah

    Demak - Babinsa Desa Kedondong anggota Koramil 07/Gajah Kodim 0716 Demak Kopda Slamet…

21 jam ago