Categories: Salatiga

Sinergritas Ditunjukan Kapolres Semarang Ketika Berikan Suprise Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Dandim

MURIA POS.COM (SALATIGA)

Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo bersama anggotanya  ke Makodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-44, Rabu (13/1)

Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Dandim 0714/Salatiga. Semoga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.

Surprise tersebut diberikan Kapolres Semarang sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Semarang yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya”ucapnya sembari tertawa

Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Semarang tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Dandim.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim tersebut.(pendim0714)

kodimsalatiga

Share
Published by
kodimsalatiga

Recent Posts

Babinsa Ikut Serta Melaksanakan Pengawalan Dan Pendistribusian Sembako

Jepara – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian sembako…

15 jam ago

Dandim Jepara Hadiri Pelatikan Pengurus Baznas

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol bersama jajaran Forkopimda…

15 jam ago

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Penilaian Lomba Tingkat Desa

Jepara – Dalam rangka penilaian Lomba Tingkat Desa di wilayah Kabupaten Jepara, Babinsa Serda Muhlisin…

15 jam ago

koramil 06/Welahan Turut Awasi Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa kalipungan

Jepara - Danramil 06/Welahan yang di wakili Peltu Eko Utomo dan Babinsa Desa Kalopucang Wetan…

15 jam ago

TNI-Polri Jepara Terus Kawal PPKM Dalam Mendisiplinkan Prokes Ke Masyarakat.

Jepara – Keterlibatan TNI dan Polri dalam mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis mikro…

19 jam ago

Perang melawan covid-19, Serda Parsono Babinsa desa Plosorejo sosialisasikan prokes dan larangan mudik lebaran tahun 2021

MURIAPOS.COM (PATI)  Kegiatan edukasi serta sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta larangan mudik lebaran…

3 hari ago