Berita

437 Karyawan PT. Rimba Karya Pratama Karangawen Terima Vaksin Dosis Pertama

 

DEMAK – Sebanyak 437 karyawan PT. Rimba Karya Pratama menerima suntik vaksin Covid-19 dosis pertama, Rabu (08/09/2021).

 

Vaksinasi yang merupakan inisiasi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto ini dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di sejumlah wilayah. Salah satunya di wilayah Kodim 0716/Demak.

 

Tercatat, ada 437 karyawan yang dapat menerima vaksin, dari jumlah karyawan 443 orang. Ini disebabkan 6 orang tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin jenis sinovac ini.

 

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Pribadi Setya Pratomo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi menyampaikan, bahwa program vaksinasi tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah.

 

“Melalui Serbuan Vaksinasi Kodam IV/Diponegoro di wilayah Kodim 0716/Demak ini, kita turut sukseskan program nasional,” ucapnya.

 

Sebelumnya, Serbuan Vaksinasi Kodam IV/Diponegoro menyasar ribuan karyawan perusahaan dan siswa sekolahan yang berada di wilayah Kabupaten Demak.

 

Menurut Dandim, percepatan vaksinasi di semua lini menjadi prioritas utama pemerintah saat ini. Tentunya perlu kerjasama antar stake holder terkait dalam mensukseskannya di lapangan.

 

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan bahwa dengan percepatan vaksin Covid-19, diharapkan para karyawan memiliki kekebalan komunal dan terbentuk herd imunity sehingga dapat terhindar dari resiko yang diakibatkan oleh Covid-19.

 

Orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0716/Demak ini juga mengingatkan agar para karyawan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah tervaksin.

 

“Saya ingatkan kepada semua, agar tetap berhati-hati dimanapun berada. Patuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini belum berakhir,” tutup Dandim.

 

pendimdemak

Share
Published by
pendimdemak

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

9 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

11 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

11 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

12 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago