Categories: Berita

Ada apa…? Koramil Margorejo Pati hari ini dipenuhi warga.

Pati – Koramil 12/Margorejo melaksanakan acara tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan sekaligus menyelenggarakan kegiatan Program Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial. Rabu, 09/10/2109.

Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial merupakan salah satu program yang dilaksanakan setiap Semester yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi antara Koramil sebagai satuan pembina teritorial dengan mitra jaring Koramil yang tersebar diseluruh wilayah kecamatan.

Dua Acara yang dirangkai menjadi satu ini berlangsung di aula koramil 12/Margorejo pagi tadi dimulai pukul 10.00 wib s/d 11.35 wib dihadiri oleh Camat Margorejo Drs. Sudarto, Kapolsek Margorejo yang diwakili Iptu Suyatna, SH, Kepala dinas instansi sekecamatan Margorejo, Kepala desa se Kecamatan margorejo, Pimpinan perusahaan / pengusaha dan tokoh masyarakat Kecamatan Margorejo sebanyak 100 orang.

Dalam sambutanya, Danramil 12/margorejo Kapten Arh Sumaryono mengucapkan Terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir di Koramil Margorejo.

"Acara Tasyakuran HUT ke-74 TNI yang kita laksanakan di aula koramil 12/Margorejo ini kita laksanakan dalam kesederhanaan dengan tema" TNI profesional kebanggaan rakyat, "

"Acara ini kami selenggarakan untuk menambah erat kemesraan antara Koramil dengan instansi yang lain supaya tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas, terutama para Babinsa dengan kepala desa dan warga binaanya,"Ucap Maryono.

Sementara itu Camat Margorejo Drs. Sudarto juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya koramil 12/margorejo yg Selama ini selalu bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Margorejo dengan seluruh Instansi.

"Semoga TNI semakin Profesional dan dicintai oleh rakyat, kami mewakili pemerintah kecamatan Margorejo mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI Tahun 2019 semoga TNI semakin solid dan profesional," kata Sudarto.

Dipenghujung acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danramil 12/margorejo yang diberikan kepada Camat Margorejo. (Tzn.snpt/Pendim)

muriapos.com

Share
Published by
muriapos.com

Recent Posts

Dandim 0719/Jepara Buka Festival Kuliner Nusantara Dalam Rangka HUT TNI Ke-74.

Jepara – Festival Kuliner Nusantara dan Multi Produk Jepara yang diselenggarakan di Alun-alun 1 Jepara secara resmi di buka oleh…

12 jam ago

Dandim Pati : Gunakanlah Sosial media secara bijak untuk menjalin Silahturahmi

Pati – Seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK cabang XXXIX Kodim 0718/Pati sebanyak 402 orang menerima pengarahan atau Jam Komandan…

19 jam ago

Patroli Sinergitas TNI-Polri, Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden di Blora.

Muriapos.com BLORA,- Sebentar lagi Indonesia akan mempunyai hajat besar yakni pelantikan H. Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin sebagai…

20 jam ago

Satnarkoba Polres Blora Gelar Penyuluhan Narkoba di lokasi TMMD Sengkuyung.

Muriapos.com BLORA,- Berbagai Upaya terus dilakukan oleh Polres Blora untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Blora. Seperti yang dilakukan…

20 jam ago

Jihan Audy Gemparkan Expo Karnaval TNI Bersama Rakyat Grobogan

GROBOGAN – Lautan manusia membanjiri Alun-alun Purwodadi, Kab. Grobogan untuk bergoyang bersama dengan artis idolanya Jihan Audy pada acara Expo…

22 jam ago

Bhakti Sosial Sunatan Masal Gratis Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Di Gelar Oleh Koramil 13/Karangawen

Demak– Bertempat di Klinik Qhoir Akbar ds Brambang, Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Khitanan Masal. Bhakti…

2 hari ago