Anggota Kodim Serbu Mapolres Jepara Dalam Pesta Kuliner, Tradisi Penyambutan Kapolres Jepara Yang Baru

Jepara – Puluhan anggota Kodim 0719/Jepara yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto menghadiri tradisi penyambutan Kapolres Jepara yang baru AKBP Nugroho Tri Nuryanto di Mapolres Jepara, Kamis (16/01/2020).

Dalam tradisi penyambutan Kapolres Jepara kali ini digelar Pesta Kuliner bersama masyarakat Kabupaten Jepara. Terdapat puluhan jenis kuliner khas Jepara disajikan dalam acara ini.

 

“Pesta Kuliner bersama masyarakat Jepara ini gratis untuk warga. Ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat,” ujar AKBP Arif Budiman saat memberikan sambutan.

AKBP Arif Budiman juga meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Jepara, apabila selama menjabat Kapolres terdapat kata dan perilaku yang kurang berkenan di hati masyarakat Jepara.

“Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan,” imbuhnya.

Diakhir katanya, dirinya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Jepara, untuk selalu menjaga sinergitas bersama Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kabupaten Jepara demi kemajuan serta tercipta situasi kondusifas di Jepara.

Sementara itu, Dandim Letkol Arm Suharyanto secara pribadi menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Jepara yang baru AKBP Nugroho Tri Nuryanto di Kabupaten Jepara. Dandim berharap sinergitas dan soliditas TNI Polri tetap terjaga dan tetap terjalin dengan baik. (pendim0719/afid).

 

 

Anggota Kodim Serbu Mapolres Jepara Dalam Pesta Kuliner, Tradisi Penyambutan Kapolres Jepara Yang Baru | 0719jepara | 4.5