ANGGOTA KORAMIL 0716-12/MRANGGEN BERSINERGI DENGAN POLSEK AMANKAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU

 

Demak – Jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, anggota Koramil 12/Mranggen Sertu Indro L turut serta mengawal dan melaksanakan pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 dari KPU Kabupaten Demak saat tiba di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Mranggen, Minggu malam (15/4/19)

Dalam pengawalannya, sejumlah personil gabung TNI dan Polri akan terus dilakukan, agar pelaksanaan Pendistribusian berjalan aman dan lancar hingga pada tahapan pendistribusian ke masing-masing desa dan TPS.

Menurut Sertu Indro L, pengawalan dan pengamanan yang dilakukannya ini sebagai salah satu langkah guna mengantisipasi adanya kecurangan dalam proses pentahapan Pemilu.

TNI sebagai salah satu Aparat Keamanan tentunya harus turut serta dalam mengamankan jalannya pentahapan Pemilu agar aman dan kondusif termasuk didalamnya mengawal pendistribusian logistik.

“Kita bersama anggota Polres Demak terus menjalin sinergitas bersama KPU dan Bawaslu untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu nantinya sekaligus mencegah adanya sabotase maupun gangguan lainnya yang dapat mengganggu ataupun menghalangi pendistribusian logistik ini,” terangnya.(MP)

ANGGOTA KORAMIL 0716-12/MRANGGEN BERSINERGI DENGAN POLSEK AMANKAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU | pendimdemak | 4.5