Anggota Koramil 08/Keling Peltu M Sulton Mengadiri Pelaksnaan Test Perangakat Desa Bumiharjo Kecamatan Keling.

Jepara – Sebagai perangkat desa  tahapan penyaringan mencari jabatan kasi perencanaan dan tata usaha yang sedang kosong pihak pejabat desa mengadakan seleksi untuk mencari calon pengganti perngkat desa Bumiharjo kecamatan Keling, Jumat  (07/12/2018).

Kegiatan pelaksnaan tes ujian tertulis berada di kantor kepala desa Bumiharjo dan dihadiri bapak Yono selaku Kasi pemerintaha, bapak Bambang selaku petinggi desa Bumiharjo, peltu M Sulton selaku Babinsa desa Bumiharjo dan Babinkamtibmas desa bumiharjo bapak Bripka Rohmat serta panitia penyelenggara perangakat desa Bumiharjo.

Disamping itu materi seleksi dipersiapkan oleh tim panitia dan penyaringan diantaranya memuat pertanyaan-pertanyaan pengetahuan umum tentang desa, tugas dan fungsi Kasi  Perencanaan, materi teknis serta materi interpersonal, test bertujuan untuk mengukur pengetahuan, kemampuan teknis serta kepribadian para kandidat,  uji kemampuan komputer bertujuan untuk melihat apakah para kandidat  atau calon mampu mengoperasikan komputer untuk mendukung pekerjaan-pekerjaan kasi perencanaan.

Setelah test tertulis selesai di laksanakan dilanjutkan test wawancara yang bertujuan unuk mendapatkan informasi yang tepat dari narasumber terpercaya, wawancara dilakukan dengan cara penyampaian sejumlah pertanyaan dari pewawancara dari narasumber, agar dengan ada nya test ini dapat mendapatkan kandidat yang sesuai dengan tugas pokok yang akan dibutuhkan.

Anggota Koramil 08/Keling Peltu M Sulton Mengadiri Pelaksnaan Test Perangakat Desa Bumiharjo Kecamatan Keling. | 0719jepara | 4.5