Anggota Koramil Toroh Isi Khutbah Jum’at di Wilayah Binaan

GROBOGAN – Bertempat di Masjid Baitul Khoir Dusun Krajan, Desa Sindurejo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Anggota Koramil 03 Toroh Kodim 0717/Purwodadi Pelda Suyonoto dan Pelda Asngadi melaksanakan kegiatan Shalat Jumat bersama. Jumat (07/12/18)

Dalam kegiatan Shalat Jumat di Masjid Baitul Khoir tersebut, Pelda Suyonoto bertindak sebagai Khotib dan Imam Shalat Jumat, sedangkan untuk Pelda Asngadi bertindak sebagai Bilal Sholat Jumat.

Selain dihadiri oleh beberapa anggota Koramil 03 Toroh, kegiatan sholat Jumat ini dihadiri oleh para warga Dusun Krajan, Desa Sindurejo serta para pegawai dilingkungan instansi sekitar.

Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan juga sekaligus melaksanakan komsos di wilayah binaan guna terjalin hubungan yang intensif.

Dalam isi khutbahnya Pelda Suyonoto menyampaikan, Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam. Ajakan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih lanjut Suyonoto menyampaikan dalam inti khutbahnya tersebut untuk senantiasa waspada dengan situasi saat ini. Cuaca yang tidak menentu agar antisipasi bencana alam. Selain itu juga mengajak warga masyarakat senantiasa membudidaya gotong royong dalam bermasyarakat.

Usai kegiatan sholat Jumat bersama, dilanjutkan dengan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018, serta senantiasa diberikan keselamatan bangsa dan Negara tercinta ini.

Sholat Jumat tersebut diikuti kurang lebih 300 orang. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(Pendim 0717/Pwd)

Anggota Koramil Toroh Isi Khutbah Jum’at di Wilayah Binaan | suwarto | 4.5