Anggota Satgas Pamtas Mengajak Siswa-Siswi Supaya Hidup Sehat

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, Anggota pos Lookeu Serda Akbar dan Pratu Saiful bersama siswa-siswi SD N 1 Lookeu melaksanakan Pemanasan sebelum Siswa-siswi melaksanakan lari estafet. Desa Lookeu, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, NTT. Senin(15/04/2019).

Kegiatan pemanasan teresebut merupakan bagian yang perlu di laksanakan sebelum memulai kegiatan seperti lari estafet salah satu nya yang dilakukan oleh anggota pos Lookeu Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH dengan sekolah-sekolah disekitar desa binaan.

“Kami mengajak para siswa dan siswi SD N 1 Lookeu agar mereka mengetahui tentang manfaat dari pemanasan supaya anggota badan tidak mudah cidera ”. Ungkap Serda Akbar.

Sementara itu salah satu guru SD N 1 Lookeu, Bapak Gaspat yang ikut mendampingi siswa-siswi mengatakan, kegiatan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan ini banyak manfaatnya bagi siswa karena bisa mengajarkan hidup sehat bagi mereka sejak dini dan meminimalkan agar tidak cidera.

Komandan pos Lookeu, Letda Inf Sumarno selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu berinovasi dalam kegiatan keseharian mereka dalam hal membantu masyarakat sekitar kampung binaan terutama tenaga didik di wilayah binaan pos mereka.

Anggota Satgas Pamtas Mengajak Siswa-Siswi Supaya Hidup Sehat | massohel3193@gmail.com | 4.5