Antisipasi Aksi Brutal Geng Motor Jajaran Polres Blora Bersama TNI Gelar Razia

Muriapos.com BLORA,- Maraknya aksi kebrutalan geng motor di beberapa wilayah kota besar membuat Polres Blora melakukan tindakan antisipasi dengan menggelar razia. Razia besar-besaran ini dilakukan di sejumlah titik dan kawasan yang dianggap rawan terhadap tindakan kriminalitas.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H memerintahkan pada seluruh personil Polsek jajaran agar melakukan kordinasi dan melaksanakan sinergitas tugas dengan TNI untuk giatkan razia kendaraan bermotor utamanya pada malam hari.

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencipatakan dan menjaga situasi aman,dimana razia digelar di sejumlah titik mulai yang di anggap rawan pada tiap-tiap Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Blora.” Katanya, Selasa (12/02/19).

Kapolres menerangkan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi Blora yang aman, dan untuk menyikapi maraknya aksi brutal yang dilakukan geng motor serta berbagai aksi kejahatan lainnya. Apalagi saat ini aksi geng motor kembali marak dengan menganiaya para korbannya sehingga mengakibatkan hilangnya harta benda bahkan nyawa seseorang.

“Razia kendaraan bermotor utamanya roda dua ini bukan hanya memeriksa kelengkapan surat-surat akan tetapi juga barang bawaan pengendara guna antisipasi adanya senjata tajam, miras dan narkoba,” tambah AKBP Anang.

Harapannya dengan kegiatan patroli sinergitas dan Razia TNI-Polri tersebut kejadian brutal geng motor yang kebanyakan anggotanya adalah pemuda dan remaja tidak terjadi di wilayah Kabupaten Blora.

“Kami juga meminta masyarakat proaktif untuk melaporkan jika ada tindak tanduk yang mencurigakan di wilayah sekitarnya kepada petugas,” jelas Kapolres Blora.(PenBRT)

Antisipasi Aksi Brutal Geng Motor Jajaran Polres Blora Bersama TNI Gelar Razia | dim0721brotoseno | 4.5