Categories: BeritaJepara

Aparat Gabungan Terus Gencarkan Upaya Pencegahan Covid-19 Dengan Membagikan Masker Gratis.

Jepara – Serka Muryono Babinsa anggota Koramil 01/Jepara bersama anggota Polsek Kota Jepara terus menggencarkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro melalui pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker gratis dilakukan disejumlah tempat, meliputi terminal Jepara, Pasar yang menjadikan pusat keramaian yang berada di wilayah Kabupten Jepara. Minggu (4/4/2021).

Dalam kesempatannya, Serka Muryono mengatakan pembagian masker gratis yang dilaksanakan aparat gabungan TNI-Polri ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Aparat gabungan wilayah Kabupaten Jepara akan terus gencar mensosialisasikanprotokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan mensosialisasikan dan membagikan masker gratis akan memutus penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.

“Semoga dengan membagikan masker gratis dan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga peran serta masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan bisa semakin tumbuh.” Ujar Danramil.(Pendim 0719/Jepara).

0719jepara

Share
Published by
0719jepara
Tags: Beritajepara

Recent Posts

Babinsa Ikut Serta Melaksanakan Pengawalan Dan Pendistribusian Sembako

Jepara – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian sembako…

15 jam ago

Dandim Jepara Hadiri Pelatikan Pengurus Baznas

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol bersama jajaran Forkopimda…

15 jam ago

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Penilaian Lomba Tingkat Desa

Jepara – Dalam rangka penilaian Lomba Tingkat Desa di wilayah Kabupaten Jepara, Babinsa Serda Muhlisin…

15 jam ago

koramil 06/Welahan Turut Awasi Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa kalipungan

Jepara - Danramil 06/Welahan yang di wakili Peltu Eko Utomo dan Babinsa Desa Kalopucang Wetan…

15 jam ago

TNI-Polri Jepara Terus Kawal PPKM Dalam Mendisiplinkan Prokes Ke Masyarakat.

Jepara – Keterlibatan TNI dan Polri dalam mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis mikro…

19 jam ago

Perang melawan covid-19, Serda Parsono Babinsa desa Plosorejo sosialisasikan prokes dan larangan mudik lebaran tahun 2021

MURIAPOS.COM (PATI)  Kegiatan edukasi serta sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta larangan mudik lebaran…

3 hari ago