Categories: Berita

Apel Sinergitas TNI -Polri Di Wilayah Kabupaten Pati Hari Ini Digelar Di Alun-Alun

Pati,Muriapos.com

Apel Sinergitas TNI – POLRI di wilayah kabupaten Pati hari ini digelar dengan Tema “TNI – POLRI Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Wilayah Kabupaten Pati.”Selasa,(07/03/2023).

Kegiatan apel pagi tadi dipusatkan di alun-alun Simpang Lima Kabupaten Pati dengan peserta apel dari jajaran TNI dari Kodim 0718/Pati, Sub Denpom Pati serta Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro Pati, seluruh jajaran Polresta Pati serta Brimob Pati.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pj. Bupati Pati  Henggar Budi Anggoro,ST.MT, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P M.I.P, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Anggota Komisisi D DPRD Kab.Pati Suwarno, Kejaksaan Negeri Pati Mahmudi,SH.MH,Ketua Pengadilan Negeri Pati Marice Dillak, S.H.,M.H, Sekda Pati Drs.Jumani,M.Si serta undangan terkait lainnya.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H sebagai pimpinan apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa, TNI-Polri mengawal dan mengamankan program kebijakan pemerintah dan TNI – POLRI Sinergi Solid dan selalu siap mendukung yang menjadi program pemerintah.

TNI – POLRI Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Wilayah Kabupaten Pati.

“Kedepan tantangan semakin banyak yang kita hadapi dalam menjaga keamanan Kamtibmas di kabupaten Pati,”kata Kapolresta Pati dalam amanatnya.

Ditemui di tempat berbeda, Dandim Pati berkomitmen bersama seluruh jajaran TNI yang berada di wilayah kabupaten Pati siap berkolaborasi bersama Polri dalam mensukseskan  pengamanan pemilu 2024 serta menjaga kondusifitas di kabupaten Pati.

“Kami siap bersinergi bersama Polri dalam menjaga kondusifitas di kabupaten Pati,serta pengamanan agenda Nasional maupun Internasional tahun 2023 dan pengamanan Pemilu 2024 ”tegas Dandim.(MP.Snpt)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Kodim 0718/Pati Menggelar Upacara Bendera Bulan Juni Di Halaman Makodim

PATI-MURIAPOS.COM Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T menjadi inspektur upacara 17…

8 jam ago

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anggota Dan Masyarakat, Dandim Pati Serahkan Sapi Qurban

PATI -MURIAPOS.COM Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Dandim 0718/Pati Letnan…

2 hari ago

Prajurit Buaya Putih Bagikan Pakaian dan Yankes Keliling Honai

Puncak, muriapos.com  - Prajurit Satgas Yonif 323 Buaya melaksanakan kegiatan berbagi peduli di Kampung Kago…

4 hari ago

Pengobatan Massal dan Bantuan Sosial Alumni AKABRI 94 : Wujud Pengabdian 30 Tahun

Surakarta, muriapos.com - Ratusan warga sekitar Lanud Adi Soemarmo menghadiri pengobatan massal yang berlangsung di…

4 hari ago

Kasad : Kualitas Perwira Harus Meningkat

Bandung, muriapos.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. melantik 1064…

5 hari ago

Peduli Kesehatan, dari TNI untuk Masyarakat Papua

Puncak, muriapos.com - Personel Pos Gome Satgas Mobile Yonif 323 pimpinan Lettu Inf Galang memberikan pakaian…

6 hari ago