Asyik Gowes, Anggota Kodim 0719/Jepara Tak Lupa Sisipkan Kegiatan Kemanusiaan.

Jepara – Kegiatan gowes merupakan kegiatan mengasyikan bagi anggota Kodim 0719/Jepara yang rutin dilaksanakan setiap pekannya, sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh serta membiasakan hidup sehat disela rutinitas pelaksanaan tugas.

 

Gowes yang diikuti seluruh anggota maupun PNS Kodim 0719/Jepara. Dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kapten Inf Mukholik, sebelum pelaksanaan gowes diawali dengan doa bersama terlebih dahulu.

 

Dalam pelaksanaan gowes ini menempuh jarak 20 kilometer yang dimulai dari Makodim, Kelurahan Potroyudan, Desa Krapyak, Kelurahan Demaan, Kelurahan Bulu dan kembali ke Makodim, Rabu (16/9/2020).

 

Kapten Inf Mukholik mengatakan olahhraga bersepeda ini bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas.

 

“Menjaga kesehatan serta kekebalan tubuh sangat penting di masa masa pandemi covid-19 ini, selain itu kegiatan kemanusiaan juga diselipkan dengan memberikan santunan kepada warga kurang mampu,” ujarnya.

 

Secara simbolis Pasi Intel Kapten Inf Mukholik didampingi Pasi Logistik Kapten Chb  Purwanto, Babinsa Serda Suminto, Babinsa Serda Saiful R, Ketua Rt Kandir dan Anggota Kodim 0719/Jepara menyerahkan bantuan kepada Sumardi (59) seorang warga kurang mampu yang menderita penyakit stroke sejak tahun 2017 sampai sekarang.

 

Pasi Intel menambahkan kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan. “Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun setidaknya Semoga ini bermanfaat,”Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Asyik Gowes, Anggota Kodim 0719/Jepara Tak Lupa Sisipkan Kegiatan Kemanusiaan. | 0719jepara | 4.5