Babinsa Bangsri Hadiri Kegiatan Tim Surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas Bangsri 1 dari Pusat Kementerian Kesehatan

Jepara – Danramil 07/Bangsri yang di wakili oleh Babinsa Bangsri Serma Eko Supriyanto menghadiri undangan menyambut Tim Surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas Bangsri 1 dari Pusat Kementerian Kesehatan yang bertempat di aula Puskesmas Bangsri 1, Kamis (08/11/2018).

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Bangsri M Toriq Alamsyah SH MH, Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy, Danramil 07/Bangsri yang di wakili Babinsa Bangsri Serma Eko Supriyanto, Kepala Puskesmas Bangsri dr Umi, dr Fahrudin ketua P2 Puskesmas, Tim Surveyor, Staf dan tenaga medis Puskesmas Bangsri 1.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Eko mewakili Danramil Bangsri menyampaikan bahwa dalam rangka Akreditasi FKTP, pihak UPT Puskesmas Bangsri selalu mengundang Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala UPT Pendidikan, para Kades dan kader kesehatan agar mengerti rencana program 1 tahun ke depan.

“Ini semua dilaksanaakan oleh Puskesmas, untuk meminta masukan, saran dan pendapat agar perencanaan program lebih sempurna,” pungkas Serma Eko.

Untuk kegiatan fisik, lanjut Serma EKo, di lapangan para Babinsa, Kades dan Bidan Desa selalu bergandengan, seperti dalam pelaksanaan KB Kesehatan, Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing dan jambanisasi.

 

 

 

Babinsa Bangsri Hadiri Kegiatan Tim Surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas Bangsri 1 dari Pusat Kementerian Kesehatan | 0719jepara | 4.5