Babinsa Bantrung Dampingi Pembagian Bansos Kemensos RI

Jepara – Babinsa Koramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara Serma Mustakim mendampingi pembagian sembako kepada 537 warga kurang mampu di wilayah Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Rabu (03/06/2020).

Sembako dari Kemensos RI dalam BPNT Perluasan ini berupa 15 kg beras, 1 kg cabai, 1 kg telor dan 1 kg buah belimbing, untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, dan dibagikan setiap bulannya selama 9 bulan.

Petinggi desa Nor Soleh mengatakan, akibat dampak pandemi Covid-19, banyak perekonomian warga semakin memprihatinkan, terlebih warga kurang mampu. Mereka harus banting tulang dalam mencukupi kehidupan makan sehari-hari.

“Untung saja ada bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Kemensos RI. Semoga bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Sementara, Serma Mustakim dalam pendampingan pembagian sembako bantuan ini berharap agar sesuai tepat sasaran. Dimana benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Harapan kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup seharo-hari,” terang Mustakim. (pendim0719/afid).

 

 

 

 

 

 

Babinsa Bantrung Dampingi Pembagian Bansos Kemensos RI | 0719jepara | 4.5