Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Dan Anjuran Kepada Masayarakat Yang Masih Berkunjung Ke Objek Wisata.

Jepara – Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Tatag dan Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa berikan himbauan dan anjuran kepada masyarakat yang masih kurang kesadarannya dengan memanfaatkan berkunjung ke Pantai Semat yang berada di Desa Semat, Kecamatan Tahunan, Selasa (31/03/2020).

Himbauan dan anjuran ini dilaksanakan guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 yang sedang marak seperti sekarang ini, Mengingat ada sekitar 98 orang ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Kabupaten Jepara.

Selain itu juga masyarakat dihimbau untuk mematuhi larangan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat wisata.

Dalam kesempatannya kepada pengunjung, Babinsa Serda Tatag memberikan himbauan agar tidak melakukan berpergian serta mengurangi kontak fisik dan menjauhi tempat-tempat keramian atau objek wisata.

“Harapan kami masyarakat dapat bekerjasama mengikuti arahan-arahan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan, China ini, sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah dan situasi kembali normal,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Dan Anjuran Kepada Masayarakat Yang Masih Berkunjung Ke Objek Wisata. | 0719jepara | 4.5