Babinsa Dibantu Masyarakat Lakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan Di Lingkungan Warga.

Jepara – Guna mengantisipasi pencegahan virus corona atau cavid -19 Babinsa Koramil 12/Donorojo, Sertu Yajid memberikan sosialisasi serta melaksanakan penyemprotan di lingkungan masyarakat yang berada di Dukuh Protugis, Desa Banyumanis Rt 03/Rw 10, Kecamatan Donorojo, Rabu (01/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini guna mencegah penyebaran virus corona yang sangat berbahaya, selain itu Babinsa Sertu Yajid menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas kegiatan di luar rumah, menghindari berkerumun atau berkumpul dan selalu menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Dan tentunya selalu mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsenitizer, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Ia juga berharap kepada warga desa Dukuh Benteng Portugis dalam menyikapi instruksi dari pemerintah Kabupaten Jepara terkait penyebaran virus tersebut, serta bersinergi dengan aparatur pemerintah bersama masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Babinsa Sertu Yajid tampak terlihat di bantu masyarakat dalam penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan warga.

“Penyemprotan kali ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penularan wabah covid 19, dengan menggunakan tangki semprot,” pungkasnya. (Pendim0719/Jepara).

Babinsa Dibantu Masyarakat Lakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan Di Lingkungan Warga. | 0719jepara | 4.5