Babinsa Gedangan Laksanakan Komsos dengan Satpam Bagil SKT Welahan

Jepara – Babinsa desa Gedangan Koramil 06/Welahan Kopka Suharsono melaksanakan komsos dengan anggota Satpam Bagil SKT Welahan Muhammad Suadi dan Abdul Rouf di Pos Satpam Bagil SKT Welahan, Rabu (05/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, di bahas tentang kesiapsiagaan dalam menghadapi banjir musiman yang melanda wilayah desa Gedangan akibat air hujan dan meluapnya air sungai SWD 1 di musim penghujan.

Dalam komsos kali ini, Babinsa Kopka Suharsono menjalin jaring teritorial dengan keamanan Satpam Djarum, di samping untuk meningkatkan kondusifitas keamanan pabrik Djarum, juga sebagai kesiapan pabrik jika menghadapi luapan air dari saluran dan dari air sungai SWD 1.

Selain itu babinsa juga menyampaikan kepada anggota Satpam, jika terjadi sesuatu hal yang menonjol, untuk segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segera di ambil tindakan yang tepat.

Sementara itu, Satpam Bagil SKT Welahan bapak Suadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa desa Gedangan, yang sudah mengunjungi Bagil SKT Welahan. “Kami senang pak Babinsa bisa mengunjungi wilayah Bagil SKT Welahan ini, memantau wilayah dan bersilaturahmi dengan kami. Semoga hubungan antara pihak Keamanan Bagil SKT Welahan dan Koramil Welahan terus terjalin dengan baik”, pungkasnya.

 

 

 

 

Babinsa Gedangan Laksanakan Komsos dengan Satpam Bagil SKT Welahan | 0719jepara | 4.5