Babinsa Ikuti Pembukaan Expo KKN UNDIP 2019

Pati – Bersama Muspika Dukuhseti dan Kepala Desa Ngagel, Kepala BAPPEDA (Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah) Kabupaten Pati Pujo Winarno membuka kegiatan Expo KKN UNDIP 2019 di Pasar Senja Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Sabtu, 9 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Pujo Winarno mengapresiasi peran Karang Taruna Desa ngagel dan Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro yang telah menggagas acara ini.

Pihaknya berharap agar kegiatan ini tetap exist, “Jujur saja beberapa bulan yang lalu itukan sempat muncul di media social, tentang pasar senja ini sehingga sebenarnya hari ini kenapa juga saya ingin melihat apa yang muncul di media social itu tentang pasar senja,” ungkapnya.

“Mudah – mudahan keberadaan pasar senja nanti tetap kita langsungkan, kita kembangkan, karena memang benar pepatah, memulai itu lebih mudah dari pada meneruskan atau melanjutkan. Artinya ketika sudah ada pasar senja inikan gampang dulu ya, ayo bareng – bareng semangat, namun dalam perjalanan ada sesuatu hal akhirnya terhenti. Sehingga memang, sebuah kegiatan untuk mengistiqomahkan ini adalah suatu pekerjaan yang memang berat, dan inilah yang harus kita perjuangkan bersama,” lanjut Pujo.

 

Kepada Karang Taruna Desa Ngagel, Babinsa Serma Suroso  berharap dengan adanya penempatan Expo KKN Undip sebagai sebuah pelecut semangat untuk bangkit. ”Apalagi tadi pak Kepala Desa sudah siap bahwa dana desa juga dianggarkan untuk kegiatan ini,” tandasnya. (pn)

Babinsa Ikuti Pembukaan Expo KKN UNDIP 2019 | massohel3193@gmail.com | 4.5