Babinsa Kalanglundo Pastikan Pembagian Sembako Diwilayah Binaanya Aman

GROBOGAN– Guna memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) aman dan tertib, Babinsa Koramil 0717-10/Ngaringan Sertu Pujiyono bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Tri Utomo melaksanakan pendampingan pembagian Sembako Bansos dari Kabupaten Grobogan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Ds. Kalanglundo, Kecamatan Ngaringan, Kab. Grobogan, Senin (18/5)

Sebanyak 221 paket Sembako yang berisi beras 15 kilo gram, minyak goreng 1 liter, mie instan  5 bungkus dan telor 1 kilo gram  dibagikan kepada 221 kepala keluarga yang telah terdata sebagai penerima Bansos.

Sertu Priyanto mengatakan, pendampingan oleh Babinsa jajaran Kodim 0717/Purwodadi, tak lain tujuannya untuk membantu pemkab dalam mengatasi kesulitan warga diseluruh wilayah Kabupaten Grobogan. Jadi, yang menerima bantuan adalah betul-betul orang yang tidak mampu, dan tidak bisa bekerja. Sehingga hanya mengandalkan belas kasih warga sekitar.

“Diharapkan bantuan tersebut, sedikit dapat meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid -19,” ucapnya.

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta melalui Danramil 0717-10/Ngaringan Kapten Inf Santoso selalu menekankan kepada seluruh anggota Babinsa agar senantiasa bisa melakukan pendampingan berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing – masing wilayah binaannya, jelasnya.(Pendim 0717/Pwd)

Babinsa Kalanglundo Pastikan Pembagian Sembako Diwilayah Binaanya Aman | suwarto | 4.5