Babinsa Koramil Dukuhseti Hadiri Pembukaan Expo Pasar Senja KKN Undip Semarang

DUKUHSETI – Serma Suroso Babinsa Nagel Koramil 10/Dukuhseti bersama Serda Jahari menghadiri undangan Pembukaan Expo Pasar Senja KKN Undip Semarang bertempat di desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Sabtu (9/2/19).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Dukuhseti Slamet Edi Waluyo S.H., Kades Ngagel Suwardi, Aipda Kasno anggota Polsek Dukuhseti, mahasiswa KKN Undip Semarang.

Dalam acara pembukaan Expo Pasar Senja tersebut, Camat Dukuhseti mengajak kepada warga sekitar Desa Ngagel untuk memeriahkan pasar expo yang digelar oleh mahasiswa Undip Semarang agar lebih dikenal masyarakat Pati. Terutama melalui unggahan-unggahan di media sosial (medsos).

“Kegiatan ini merupakan kreatifitas dari mahasiswa KKN Undip agar bisa dicontoh desa-desa lain di Kecamatan Dukuhseti maupun desa-desa diseluruh Kabupaten Pati,” ujar Camat.

Kegiatan Expo Pasar Senja yang digelar KKN Undip Semarang dengan tujuan untuk mengenalkan jajanan khas Kecamatan Dukuhseti diantaranya inovasi kelapa kopyor dijadikan racikan es cream dengan rasa yang nikmat. (nkmd98)

Babinsa Koramil Dukuhseti Hadiri Pembukaan Expo Pasar Senja KKN Undip Semarang | massohel3193@gmail.com | 4.5