Babinsa Koramil Kayen Bantu Padamkan Api Saat Terjadi Kebakaran Gudang Kapuk

  1. PATI – Babinsa Koramil 04/Kayen Sertu Ali Mahmud bersama anggota Polsek Kayen turut amankan TKP saat terjadi kebakaran sebuah gudang kapuk di Desa binaannya Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Sabtu (2/2/19).Menurut saksi mata, Markum (53th) warga setempat menjelaskan bahwa kebakaran gudang milik Kusnin warga desa Sundoluhur RT.09/03 Kecamatan Kayen mulai terbakar sekitar pukul 14.30 Wib dan dua jam kemudian api dapat di padamkan dengan empat unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati dibantu serta warga sekitar dengan sarana seadanya.

    Dengan adanya kejadian tersebut, Babinsa Koramil Kayen bersama satu orang Piket Koramil Serka Sugiyanto beserta anggota Polsek Kayen dan Perangkat Desa menuju TKP untuk menetralisir keadaan dan mengamankan situasi sekitar gudang kapuk yang terbakar.

    Dari keterangan Kusnin pemilik gudang kapuk, kerugian materiil ditaksir sekitar 150 juta dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas. (Ipl) edit:(Wn)

Babinsa Koramil Kayen Bantu Padamkan Api Saat Terjadi Kebakaran Gudang Kapuk | massohel3193@gmail.com | 4.5