Babinsa Larangan Hadiri Rapat Pembentukan Kelompok Kerja Kampung KB

TAMBAKROMO – Serda Sutrisno Babinsa Larangan Koramil 20/Tambakromo menghadiri acara rapat pembentukan kelompok kerja kampung KB Desa Larangan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati bertempat di Balai Desa Larangan, Senin (11/2/19).

Selain dihadiri Babinsa, hadir pula Kepada PLKB Tambakromo diwakili Suwadi, PJ Kades Larangan Kusmanto, Bidan desa Larangan, anggota BPD Larangan, Perangkat Desa Larangan serta ibu-ibu PKK desa Larangan Kecamatan Tambakromo.

Dalam kesempatan tersebut Kepada PLKB Tambakromo Isnaeni melalui Suwadi menyampaikan bahwa masyarakat di Kampung KB memperoleh fasilitas dan pembinaan yang berkelanjutan di dalam membangun keluarga kecil, bahagia dan sejahtera.

“Adapun tujuan dibentuknya kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat Kampung atau yang setara serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas,” jelasnya.

“Sedangkan secara khusus kampung KB ini dibentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta dalam memfasilitas, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan dan pembangunan sektor terkait juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan,” pungkas Suwadi. (Wn)

Babinsa Larangan Hadiri Rapat Pembentukan Kelompok Kerja Kampung KB | massohel3193@gmail.com | 4.5