Babinsa Monitoring Pembagian Buku Tabungan Dan Kartu ATM BRI Bagi Warga Penerima Bantuan.

Jepara – Babinsa Desa Tegalsambi Koramil 11/Tahunan, Kodim 0719/Jepara Kopda Hamdani melaksanakan monitoring pemantuan jalannya pembagian buku tabungan dan kartu ATM BRI bagi warga penerima Bantuan Sosial Tunai.

Dana anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten tersebut di terimakan kepada warga sejumlah 168 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak covid-19, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam acara kali itu, Petinggi desa Tegalsambi Bapak Agus Santoso, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ibu Artalia Yustik, Bapak Dody BRI Unit Mantingan dan Babinsa Kopda Hamdani.

Dalam kesempatannya, Babinsa Kopda Hamdani menginggatkan kembali kepada warga yang menunggu giliran panggilan pembagian buku tabungan dan kartu ATM BRI, untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Saya harapkan kepada warga yang ada disini untuk mentaati peraturan tersebut demi kebaikan kita semua, virus ini tidak terlihat dan sudah banyak yang menjadi korban, mari kita terapkan pola hidup sehat dengan memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya bantuan dari pemerintah ini agar dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk keperluan primer sehari hari bukan untuk keperluan sekunder. (Pendim 0719/Jepara).

 

Babinsa Monitoring Pembagian Buku Tabungan Dan Kartu ATM BRI Bagi Warga Penerima Bantuan. | 0719jepara | 4.5