Babinsa Serda Juwari Lakukan Pemasangan Pamflet Guna Pencegahan Virus Corona.

Jepara – Segala upaya guna memutus rantai penyebaran virus corona telah dilakukan, oleh pemerintah setempat dan juga jajaran aparat kewilayahan.

Kali ini tampak terlihat Babinsa Koramil 12/Donorojo Serda Juwari melaksanakan sosialisasi dan pemasangan pamflet tentang pencegahan virus corona di tempat yang strategis dan mudah di lihat, bahkan di perumahan warga yang berada di wilayah Dukuh Metawar, Desa Ujungwatu Rt 05/Rw 01, Kecamatan Donorojo, Rabu (01/04/2020).

Pemasangan pamflet ini merupakan perintah dari Komando atas tentang himbauan pemasangan Spanduk, Baleho dan pamflet guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Pemasangan pamflet ini bertujuan untuk masyarakat dapat mengetahui lebih banyak tentang cara pencegahan virus corona, sehingga masyarakat akan tahu dan lebih meningkatkan dalam pola hidup sehat,” ungkap Babinsa Serda Juwari.

Dalam isi pamflet tersebut Babinsa Serda Juwari mengatakan bahwa pentingnya mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir atau pakai hand sanitizer, mengurangi keluar rumah dan mendatangi tempat keramaian, menghindari menggunakan transportasi umum, makan-makanan yang bergizi, menghindari jabat tangan atau kontak fisik, olahraga teratur, etika batuk dan bersin harus diperhatikan, dan apabila nafas terasa sesak disertai demam tinggi dan lemas agar memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat agar mendapat penanganan lebih lanjut. (Pendim 0719/Jepara).

Babinsa Serda Juwari Lakukan Pemasangan Pamflet Guna Pencegahan Virus Corona. | 0719jepara | 4.5