Babinsa Suwawal Timur Monitoring Langsung Penyaluran Bantuan Paket Sembako.

Jepara – Bantuan Non Tunai (BPNT) sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya untuk itu Babinsa Desa Suwawal Timur Koramil 09/Mlonggo Serda Muhlisin melakukan monitoring langsung Suwawal Timur paket sembako.

Monitoring penyaluran paket sembako kali ini sebanyak 620 Kepala keluaraga (KK) yang dilaksanakan di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Mlonggo, Kamis (21/5/2020).

Adapun sembako yang diterimakan oleh warga yaitu berupa 15 Kg beras, Telur 1 Kg, Jeruk 1 Kg, Kentang 1/2 Kg, Buncis 3 Ons, “Tujuan BPNT ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, sasaran, kualitas, Jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera,” ungkap Babinsa Serda Muhlisin.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh warga yang menerima bantuan ini agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 diantaranya dengan selalu melakukan pola hidup yang sehat, dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan selalu mengenakan masker.

“Semoga bantuan yang diterima oleh warga ini tidak ada yang tertinggal atau tidak menerima bantuan,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Babinsa Suwawal Timur Monitoring Langsung Penyaluran Bantuan Paket Sembako. | 0719jepara | 4.5