Categories: BeritaJepara

Babinsa Suwawal Timur Monitoring Langsung Penyaluran Bantuan Paket Sembako.

Jepara – Bantuan Non Tunai (BPNT) sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya untuk itu Babinsa Desa Suwawal Timur Koramil 09/Mlonggo Serda Muhlisin melakukan monitoring langsung Suwawal Timur paket sembako.

Monitoring penyaluran paket sembako kali ini sebanyak 620 Kepala keluaraga (KK) yang dilaksanakan di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Mlonggo, Kamis (21/5/2020).

Adapun sembako yang diterimakan oleh warga yaitu berupa 15 Kg beras, Telur 1 Kg, Jeruk 1 Kg, Kentang 1/2 Kg, Buncis 3 Ons, “Tujuan BPNT ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, sasaran, kualitas, Jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera,” ungkap Babinsa Serda Muhlisin.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh warga yang menerima bantuan ini agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 diantaranya dengan selalu melakukan pola hidup yang sehat, dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan selalu mengenakan masker.

“Semoga bantuan yang diterima oleh warga ini tidak ada yang tertinggal atau tidak menerima bantuan,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Babinsa Datangi Lokasi Pemuda Gantung Diri.

  Jepara – Seorang pemuda berinisial (MSA) (20) kelahiran Kabupaten Semarang, di duga depresi berat…

2 jam ago

Gotong-royong, Koramil Dukuhseti bantu perbaiki rumah Sunarto warga desa Dukuhseti

MURIAPOS.COM (DUKUHSETI PATI)  Prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti kodim 0718/Pati bersinergi bersama anggota Polsek serta…

3 jam ago

Melintasi Rel Kereta Api,Danramil Jalan Sehat Untuk Jaga Imun Bersama Anggota Koramil Jambu

Jambu,Kab Semarang-Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjaga Imunitas, anggota Koramil 11/Jambu jajaran…

5 jam ago

Tenaga Medis Mendapat Suntikan Vaksin Sinovac,Babinsa Jetak Monitoring

Getasan,Kab Semarang-Babinsa Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga Serka Rofiq dan Sertu Mujiono , memonitoring pelaksanaan kegiatan…

6 jam ago

Babinsa Sidorejo Serda Ahmad Jumadi Ajak Para Lansia Untuk Rutin Memeriksakan Kesehatan Diri Di Posbindu

    Demak - Babinsa Desa Sidorejo anggota Koramil 13/Karangawen Serda Ahmad Jumadi bersama Bhabinkamtibmas…

7 jam ago

Melaluli Komunikasi Intens, Babinsa Kopda Slamet Memotivasi Semangat Para Petani Bawang Merah

    Demak - Babinsa Desa Kedondong anggota Koramil 07/Gajah Kodim 0716 Demak Kopda Slamet…

7 jam ago