Bati Tuud Kayen, Pelatih Tim Volly Pantai Kabupaten Pati

Pati – Adalah Peltu Muji Hanif salah satu pelatih tim volly pantai Poda SLTP dan SLTA dari Kabupaten Pati. Muji Hanif yang sehari harinya berdinas di Koramil 04/Kayen dengan Jabatan Bati Tuud  ini  di samping tugas pokok selaku aparat teritorial teryata anggota kodim tersebut di tunjuk dari Dispora Kabupaten Pati untuk menangani tim volly pantai menjelang di gelarnya even Popda Tingkat Prov yang akan di laksanakan untuk tingkat  SLTP  pada tanggal 18-21 Maret 2019 dan untuk tingkat SLTA di gelar pada tanggal 21-25 April 2019.

 

Dengan tugas barunya tersebut setiap hari Selasa pagi sampai hari Jumat Peltu Muji Hanif menggelar latihan di lapangan volly Kodim 0718/Pati. Walau lapangan kurang memenuhi standar bukan jadi alasan bagi sang pelatih untuk memacu motivasi atlitnya.

 

Di temui disela sela latihan Hanif mengatakan memang kami tidak punya fasilitas yang memadahi, tapi itu bukan penghalang bagi kamiuntuk  tetap menyiapkan tim sebaik mungkin sehingga nanti pada waktu even di Prov yang rencananya di gelar di komplek GOR  Jati Diri Semarang mendapat hasil yang maksimal.

“ Kunci untuk mendapatkan prestasi itu adalah dengan berlatih dengan maksimal,” Ujarnya.

 

Peltu Muji Hanif sendiri tidak asing bagi masyarakat pecinta olah raga volly pasir ini, karena memang dia sudah menangani tim Kabupaten Pati mulai tahun 2017 waktu ada even yunior di Cilacap dan tahun  2018 pada even Porprov di Solo. Kecintaanya kepada volly membuat Hanif selalu bersemangat untuk membagikan ilmu yang dimiliki kepada para atlit muda lainnya.(hn/sol)

Bati Tuud Kayen, Pelatih Tim Volly Pantai Kabupaten Pati | massohel3193@gmail.com | 4.5