Batuud Wakili Danramil 06/Welahan Hadiri Rapat Koordinasi Monitoring ADD/DD Tahap I Tahun 2019

Jepara – Danramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara yang di wakili Batuud Pelda Kusnadi pagi ini menghadiri rapat Koordinasi Monitoring ADD/DD Tahap I tahun 2019 di ruang serba guna kecamatan Welahan, Selasa (13/08).

Rapat tersebut di ikuti oleh Ketua Tim Monitoring kecamatan Welahan Hidayat, Kasi pemerintahan kecamatan Welahan Sanaji, Kapolsek Welahan Iptu Suyitno, dan pendamping masing-masing desa.

Kepada pendim, Pelda Kusnadi menuturkan, dari hasil rapat di putuskan beberapa poin penting, di antaranya apabila dalam pembuatan administrasi, SPJ dan lain sebagainya dalam ADD/DD tahap I belum lengkap, maka tidak di ijinkan untuk pengambilan  ADD/DD tahap II.

Dari Forkopincam (Plt Camat, Danramil dan Kapolsek) beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, lanjut Pelda Kusnadi, berperan sebagai pemantau, pemeriksa kelengkapan administrasi ADD/DD.

“Forkopincam juga dapat memberikan penekanan kepada pihak desa agar menjalankan progam ADD/DD sesuai aturan yang berlaku. Hal ini untuk memberikan pengertian pihak desa yang melaksanakan program DD/ADD agar tidak menyimpang dari aturan yang ada ”, ujarnya.

Pelda Kusnadi juga menyampaikan, jadwal monitoring dan evaluasi ADD/DD tahap I tahun 2019 rencananya akan di laksanakan tanggal 20 Agustus mendatang di 15 desa sekecamatan Welahan.

“Nanti tanggal 20 Agustus, kalau tidak ada perubahan, monitoring dan evaluasi ADD/DD tahap I akan di mulai. Saya yakin pihak desa akan mentaati semua aturan yang sudah di tetapkan,sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana”, pungkasnya. (pendim0719jpr/afid)

 

 

 

Batuud Wakili Danramil 06/Welahan Hadiri Rapat Koordinasi Monitoring ADD/DD Tahap I Tahun 2019 | 0719jepara | 4.5