Berita

Berbagi Kasih Dengan Korban Banjir Jayapura

 

Muriapos.com, Jayapura – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1701 Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih memberikan bantuan sembako kepada keluarga prajurit Kodim 1701/Jayapura yang terdampak banjir yang melanda Kota Jayapura beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Richard Arnold Y. Sangari, bertempat di Asrama Bucend IV Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (13/1).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Richard Arnold Y. Sangari mengatakan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang melanda Kota Jayapura. Terlebih banyak anggota Kodim 1701/Jayapura yang turut terdampak dari bencana alam tersebut.

“Kehadiran Persit saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Kehadiran kami juga ingin membantu meringankan beban anggota dengan memberikan bantuan berupa sembako. Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari menyampaikan bantuan sembako tidak hanya diberikan kepada anggota prajurit Kodim 1701/Jayapura, namun juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kodim 1701/Jayapura.

“Sejak terjadinya bencana alam dan longsor yang melanda Kota Jayapura, Kodim 1701/Jayapura melalui jajarannya telah memberikan bantuan berupa sembako disetiap titik yang terdampak banjir dan longsor di Kota Jayapura dan Kab. Jayapura,” ujarnya.

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

10 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

12 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

13 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

13 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

13 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

14 jam ago