Berikan Semangat, Dandim 0719/Jepara Tinjau Langsung Pelaksanaan Pengecoran Jalan TMMD Rengging

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, sekaligus Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara meninjau sasaran pengecoran jalan di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Kamis (09/07/2020).

Didampingi Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Bati Bhakti TNI Staf Teritorial Serma Nur Affandi, orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0719/Jepara ini mengecek langsung pengerjaan pengecoran jalan yang digarap anggota Satgas dan warga.

Dalam peninjaunnya, Dandim memberikan semangat kepada anggota Satgas untuk melaksanakan tugas operasi TMMD dengan baik, sebagai wujud bhakti TNI kepada rakyat. Selain itu, Dandim secara langsung memotivasi warga untuk terus bersama mewujudkan pembangunan di daerah.

“TMMD ini untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Jadi saya tekankan kepada anggota Satgas untuk tetap bersemangat. Pupuk terus kebersamaan dengan masyarakat, agar tercipta kemanunggalan TNI-rakyat,” ucap Dandim.

Pengecoran jalan yang menjadi salah satu sasaran TMMD kali ini, menurut Dandim, harus dikerjakan dengan ikhlas, baik, terencana dan maksimal, sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal juga, jalan tidak mudah rusak dikemudian hari.

Dandim juga menekankan agar pengerjaan pengecoran jalan TMMD cepat diselesaikan, agar dapat segera dilalui oleh warga, dengan tanpa mengesampingkan kualitas pengerjaan dan keselamatan kerja.

“Berikan yang terbaik untuk masyarakat. Maksimalkan pengerjaan dengan selalu mengutamakan faktor keselamatan. Bangkitkan semangat gotong royong antara TNI dan rakyat, agar terpupuk rasa persatuan dan kesatuan,” tandasnya. (pendim0719/jepara).

Berikan Semangat, Dandim 0719/Jepara Tinjau Langsung Pelaksanaan Pengecoran Jalan TMMD Rengging | 0719jepara | 4.5