Bupati hadir juga dalam rangka Word Clean Up Day di Gembong

Pati – "Resik kuthone makmur Desane guyup rukun masyarakate", inilah slogan/tema peringatan World Clean Up Day (WCD) yang dipusatkan di lokasi wisata Waduk Seloromo Desa Gembong Kecamatan Gembong kabupaten Pati.Sabtu,21/09/19.

Kerja bakti serentak yang dilaksanakan di sekitar lingkungan waduk gembong dalam Rangka World Clean Up Day dengan yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 21 September hari ini.

Kegiatan Word Clean Up Day (WCD) ini bertujuan untuk membersihkan dunia secara serentak dari sampah, terutama plastik dan sampah yang sejenis yang tidak ramah lingkungan dan tidak dapat diuraikan oleh alam.

Gerakan ini pula memiliki misi membebaskan dunia dari sampah dan memberikan edukasi tentang kepedulian terhadap dunia dari bahaya sampah yang tidak ramah lingkungan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.MSi , Kepala PSDA Jateng Kunarto, Kepala Balai Seluna Juan Edi ismanto, Kepala DPU Pati Faizal, Danramil Gembong, Camat, Kapolsek Gembong, Kepala Desa sekecamatan Gembong beserta perangkat, Kepala Puskesmas Gembong, Tokoh masyarakat sekecamatan Gembong, Guru beserta murid SMP.N.1 Gembong, Guru beserta murid MA Muwahidun, Guru Beserta Siswa MA alma’arif Gembong dan dari unsur TNI Polri.

Kegiatan gabungan lintas sektoral ini dibuka dengan apel bersama oleh Bupati Pati dan dilanjutkan kegiatan pembersihan serta pemungutan sampah-sampah yang ada disekitar waduk Seloromo Gembong. (Snpt/Pendim)

Bupati hadir juga dalam rangka Word Clean Up Day di Gembong | muriapos.com | 4.5