Bupati Kudus Bersama Forkopimda Gelar Tarawih Keliling

MURIAPOS.COM – Kudus, Bupati Kudus H Mustofa bersama dengan Forkopimda (Froum Komunikasi Pimpinan Daerah) melakukan kegiatan terawih keliling (Tarling) dengan masyarakat di Masjid Jami At Taqwa di Desa Krajan Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Senin (29/5/2017).
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH didampingi Kapolsek Bae AKP Sardi beserta anggota berikut masyarakat lingkungan Masjid sebanyak kurang lebih 500 jamaah.
dok Res Kudus
Seusai shalat terawih dilanjutkan sambutan Bupati Kudus dengan mengajak seluruh masyarakat untuk melawan musuh besar masyarakat yakni, kemiskinan dan kebodohan. Masyarakat harus bisa berlatih bekerja di tempat yang sudah disediakan Kabupaten Kudus yaitu BPLP Kudus. “Dengan demikian masyarakat akan bisa membikin lapangan kerja sendiri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masing-masing”.
Kapolres Kudus juga menyatakan kegiatan Tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya. “Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kab Kudus”, lanjutnya.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Jami At Taqwa sebesar Rp. 5.000.000,-. Penyerahan bantuan kematian Rp. 1.000.000,-, kepada warga se- Kec.Bae sebanyak 62 orang ditambah 1 warga (korban kecelakaan) dan bantuan bedah rumah sebesar Rp. 15.000.000,- kepada warga desa se-Kec Bae sebanyak 3 orang. (rk)
-6.7726186110.8791343
Share
Published by
Tags: Kudusnews

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

9 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

11 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

11 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

12 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago