Cegah COVID-19,Babinsa Getasan Lakukan Penyemprotan

Dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran pendemi virus Corona (Covid-19), Babinsa Desa Getasan Koramil 03/Getasan Sertu Mujiono melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan  di wilayah Desa Getasan,Kecamatan Getasan,Kabupaten Semarang,Rabu (01/04)

Dikatakan Sertu Mujiono, sasaran penyemprotan adalah pemukiman warga termasuk fasilitas umum, pasar, kantor desa, masjid, serta rumah warga Desa Getasan.

“Keliling kampung bersama Pemerintah Desa Getasan, dibantu warga semprot disinfektan dengan target tempat yang berpotensi berkumpulnya warga,” terangnya

Saat penyemprotan, Sertu Mujiono juga memberikan imbauan agar masyarakat Desa Getasan mematuhi semua aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Tinggal di rumah dan jangan kemana-mana jika tidak ada keperluan yang penting. Selalu jaga kebersihan,” imbaunya

Pemerintah melalui dinas kesehatan telah memberikan imbauan kepada warga Desa Getasan agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih.

Ia juga menghimbau agar masyarakat segera melapor dan menyampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat jika ada warga yang baru pulang kerja dari luar negeri agar bisa disterilkan.

“Segera sampaikan dengan kami jika ada warga baru pulang dari luar negeri, ini salah satu pencegah penyebaran pendemi virus dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” pintanya.(Pendim0714)

Cegah COVID-19,Babinsa Getasan Lakukan Penyemprotan | kodimsalatiga | 4.5