Ciptakan Pemilu 2019 Kondusif dan aman Polres Blora Berdzikir Bersama

  1. Muriapos.com BLORA,- Dinamika Politik bergerak begitu cepat, dimana tahapan pesta demokrasi 2019 telah sampai pada tahap kampanye, menandakan bahwa sebentar lagi pesta demokrasi 2019 Akan sampai puncaknya, yakni hari pencoblosan 17 April 2019. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polri sebagai aparat keamanan dalam negeri untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Polres Blora Polda Jateng, Sabtu,( 09/03/2019 ) pukul 07.00 wib di halaman depan Polres Blora telah dilaksanakan kegiatan Polres Blora berdzikir, yang menghadirkan Ulama Kondang Dari Yogjakarta KH.M Sirodjan Muniro AR.

Halaman depan Polres Blora di banjiri oleh Jamaah pengajian, dimana sekitar duaribuan jamaah pria dan wanita mengikuti kegiatan Polres Blora berdzikir. Tujuan di gelarnya Polres Blora berdzikir ini adalah untuk menjaga Silaturahmi sehingga terjalin Ukhuwah Islamiyah Yang kokoh dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Blora.

Dengan Tema Polres Blora Berdzikir Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Kondusif, Aman, Damai dan Sejuk Jelang Pemilu 2019 Di Kabupaten Blora. Polres Blora merangkul semua elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di Blora terutama menjelang Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa Polres Blora mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Blora untuk ikut aktif menjaga situasi Kamtibmas di Blora Dengan selalu jalin silaturahmi dan toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan dalam masyarakat Blora.

“Mari kita semua ikut aktif menciptakan situasi yang aman dan kondusif, teristimewa untuk semua jamaah yang hadir dalam kegiatan Polres Blora Berdzikir ini, Manfaatkan hak pilih dalam pesta demokrasi, pilihan boleh berbeda, namun kerukunan harus tetap terjaga.” Ucap Kapolres Blora.

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Ketua Jamaah Al-Hikmah Jateng & DIY AKBP Teguh Prihmono, Ketua FKUB Kabupaten Blora, Tokoh agama dan masyarakat samtri Muslimat Nu kabupaten Blora ini berlangsung Gayeng,dengan Tausyiah Khas dari KH.Sirodjan Muniro Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hanomain Yogyakarta.Melalui Tausyiahnya KH.Sirodjan mengajak kepada seluruh umat untuk selalu jalin Ukhuwah Islamiyah, demi terciptanya kerukunan terutama menyambut Pemilu 2019 yang makin dekat.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kegiatan penggalangan untuk  merangkul semua elemen masyarakat, mulai dari lapisan bawah melalui Bhabinkamtibmas di desa atau kelurahan hingga level Forkompinda, telah dilakukan tiap waktu oleh Polres Blora guna Mewujudkan terjalinnya silaturahmi dan sinergi yang baik, untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019 dan dengan di gelarnya  doa dan dzikir bersama ini semoga situasi Blora selalu aman,damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019.(PenBRT)

Ciptakan Pemilu 2019 Kondusif dan aman Polres Blora Berdzikir Bersama | dim0721brotoseno | 4.5