Categories: Berita

Cuaca Sering Mendung Satgas dan Warga Kebut Pengecoran Jalan TMMD

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan di Desa Ketapang,kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang,Selasa (23/02)

Kapten Kav Sudarto Danramil 07/Susukan, mengatakan kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat tidak sia-sia. Pengecoran di saat Pra TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD Reguler Ke-110  di Desa Ketapang sudah mencapai 15% persen dari target keseluruhan.

“Terus terang kami puas dengan capaian sementara ini saat membangun jalan. Mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” tutur Kapten Kav Sudarto.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Ketapang, Bapak Marsono (60)  mengungkapkan, dirinya sangat senang pembangunan infrastruktur oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga mulai nampak hasilnya.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih belum seperuh perjalanan. Semoga pekerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,”pungkasnya.(Pendim0714)

kodimsalatiga

Share
Published by
kodimsalatiga

Recent Posts

Tracer Babinsa Oleh Babinsa Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di tengah masyarakat dapat menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan…

7 jam ago

Awas aktivitas masyarakat terkait PPKM mikro, Koramil Pucakwangi adakan patroli gabungan

MURIAPOS.COM (PATI)  Koramil 17/Pucakwangi bersama Polsek, Pol PP kecamatan Pucakwangi, Puskesmas Pucakwangi I, Puskesmas Pucakwangi…

8 jam ago

Kesungguhan Warga Dalam Membantu TNI Cor Jalan Penghubung

Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke-4. Kegiatan…

8 jam ago

Dua desa terjadi tanah longsor, Babinsa Koramil Gunungwungkal dikerahkan bantu warga

MURIAPOS.COM (PATI)  Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal tadi malam menyebabkan dua…

9 jam ago

Di Masa PPKM Mikro Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan

Jepara – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh tim Satgas Covid-19, hal tersebut dilakukan…

1 hari ago

Koramil Gabus Kodim Pati gencarkan operasi yustisi serta sosialisasi PPKM mikro

MURIAPOS.COM (PATI)  Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati gencar melaksanakan operasi yutisi serta sosialisasi protokol kesehatan…

1 hari ago