Curahkan Tenaga, Anggota Koramil 02/Kedung Dalam Pelaksanaan Karya Bakti TNI Satkowil.

Jepara – Kegiatan karya bakti merupakan salah satu kegiatan Program Serbuan Teritorial yang dilancarkan oleh satuan jajaran di lingkungan TNI-AD khususnya di Satuan Komando Kewilayahan serta sebagai bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan.

 

Anggota Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara, bergotong-royong dalam pelaksanaan Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2020, yang dilaksanakan di wilayah Desa Menganti, Rt 4/Rw 1, Kecamatan Kedung, Rabu (16/9/2020).

 

Kegiatan yang bertema, “Melalui karya Bakti Yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Juang dan Kondisi Juang Yang Tangguh”. Dipimpin langsung oleh Danramil 02/Kedung Kapten Arh Rondhi dan seluruh anggota beserta masyarakat melaksanakan pelebaran dan pengecoran jalan sepanjang 70 meter dan lebar 2 meter.

 

Menurut Kapten Arh Rondhi, kegiatan karya bakti pelebaran dan pengecoran jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi jalan demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

 

“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong untuk membantu masyarakat dalam menciptakan pembangunan wilayah binaan yang semakin maju,”ujar Danramil.

 

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini pula untuk menciptakan jalinan silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan tak lupa juga Danramil mengingatkan baik kepada anggota maupun masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

 

“Semoga dengan karya bakti ini terjalin kedekatan serta kerjasama antara TNI dan masyarakat,”Jelas Kapten Arh Rondhi.

 

Sementara, sholikin (39) yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil 02/Kedung yang sudah mencurahkan tenaganya untuk membangun desa ini.

 

“Mudah-mudahan dengan kekompakkan ini akan terus terjaga dalam pelaksanaan karya bakti satkowil diwilayah desa Menganti dan tercipta peningkatan kemakmuran warga masyarakat di bidang pembangunan,”Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Curahkan Tenaga, Anggota Koramil 02/Kedung Dalam Pelaksanaan Karya Bakti TNI Satkowil. | 0719jepara | 4.5