Dalam Kondisi Sesulit Apapun TNI Harus Hadir Ditengah Masyarakat

GROBOGAN- Ditengah hangatya perbincangan yang membahas penyebaran virus corona (covid-19) puluhan anggota Koramil 0717-03/Toroh bersama masyarakat tetap melaksanakan pengecoran jalan, rehab mushola, rehab Pos Kamling dan jambanisasi yang merupakan salah satu sasaran fisik program karya bakti mandiri (KBM) TNI tahap V Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tunggak, Kec. Toroh, Kab. Grobogan, Rabu (18/03)

Pelaksanaan KBM TNI yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat ini sudah menjadi agenda rutin Pemda Grobogan yang harus dilaksanakan, demi mensejahterakan masyarakat dipedesaan.

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta ditempat terpisah mengatakan, dalam kondisi sesulit apapun TNI harus selalu berada ditengah- tengah masyarakat untuk membantu menyelesaikan program-progran yang sudah dicanangkan pemerintah daerah demi mensejahterakan rakyat.

“Apa yang menjadi sasaran fisik  baik TMMD Sengkuyung maupun TMMD KBM TNI harus terselesaikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, tentu dengan tidak mengabaikan faktor keamanan, baik TNI maupun masyarakat dari ancaman merebaknya penyeberan virus corona yang akhir-akhir ini menjadi perhatin yang serius oleh kita semua,” ujar Dandim.

Sebagai aparat satuan komando kewilayahan (Satkowil) kita menjadi ujung tombak dalam mempertahankan keutuhan NKRI, melui serbuan teritorial dalam kondisi apapun.

“Dengan niat yang tulus untuk membangun infrastrukktur dan fasilitas umum lainya yang dibutuhkan masyarakat. Dengan selalu disertai doa dan berserah diri kepada Allah SWT, mudah-mudahan kita semua terhindar dari segala musibah,” harap Dandim.(Pendim 0717/Purwodadi)

Dalam Kondisi Sesulit Apapun TNI Harus Hadir Ditengah Masyarakat | suwarto | 4.5