Berita

Dandim 0719/Jepara  Apresiasi Babinsa yang Berprestasi Dalam Rangka Serbuan Vaksin

Jepara – komandan kodim 0719/Jepara Letnan kolonel Arh Tri Yudhi Herlambang S,E.M.I.Pol. memberikan penghargaan kepada 5 Babinsa (bintara pembina desa ) berprestasi dalam rangka program percepatan vaksinasi bertempat di lapangan apel Makodim, Kamis (11/11/2021).

 

Dari 5 Babinsa berprestasi yang menerima penghargaan yaitu Peltu (k) Candra Babinsa koramil 01/Kota, Serka Sutrisno Babinsa koramil 01/kota, Serka Puji Babinsa koramil 04/Pecengaan,Serka Markuwat Babinsa koramil 05/Mayong dan Serda Bambang Babinsa Koramil 02/Kedung.

 

Serta cepat tanggap di dalam membantu mengatasi kendala dilapangan dalam rangka program percepatan Vaksinasi dari pemerintah  Babinsa selalu berkomunikasi dengan staf terkat baik desa maupun Bidan Desa yang berada di wilayah  dan memberikan pemahan kepada masyarakat tentang Vaksinasi.

 

Hal tersebut menjadi momen penghargaan dan prestasi terhadap Babinsa Kodim 0719/Jepara yang dalam pencapain program  serbuat Vaksinasi  di wilayah kabupaten jepara yang  sudah mencapai 50%.

 

Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S,E.M.I.Pol. juga mengucapkan apresiasi sebesar-besar nya dan ucapan terimakasih Babinsa berprestasi atas kerja keras yang tidak mengenal lelah dalam rangka membatu serbuan Vaksin di masing- masing Wilayah.

 

Damdim merasa bangga terhadap prajurit-prajurit yang selalu mengedepan kan tugas tanggung jawab dan junjung tinggi profesionalisme TNI untuk tuntutan tugas yang semakin terdepan.

 

Untuk kedepan Dandim juga mengapresi kepada para Babinsanya yang membatu Nakes atau Bidan desa dalam rangka serbuan Vaksin khusus Lansia.

 

Dan jadikan momen itu sebagai motifasi prajurit kodim 0719/Jepara  agar nanti nya prestasi-prestasi yang sangat membanggakan ini semakin bertumbuh, membawa nama Satuan semakin terdepan dan jauh lebih baik, pungkas Yudhi.

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Danguspurla Koarmada III Bakar Semangat Prajuritnya untuk Menjaga Kedaulatan dan Keamanan Perairan Timur Indonesia

Ambon, muriapos.com - Disela-sela pelaksanaan Operasi Banda Yudha Jaya-23 dan Operasi Garda Arcapada-23, bertempat di…

1 hari ago

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas Pangkoarmada III Laksanakan Kunjungan Kehormatan ke Pangdam XVIII/ Kasuari

Manokwari, muriapos.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi melaksanakan Kunjungan…

2 hari ago

Kodim Pati Gelar Kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter Tahun 2023

Pati,Muriapos.com Mengusung tema "Optimalisasi Binsiap Apwil Dan Puanter Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kemanunggalan TNI…

2 hari ago

Dukung Pemulihan Kemiskinan Ekstrem, Babinsa Koramil 02/Bonang Dampingi Penyaluran BLT-DD

  DEMAK - Sebanyak 34 warga kurang mampu di Desa Sukodono, Kecamatan Bonang menerima Bantuan…

3 hari ago

Ini Upaya Kodim Pati Dalam Menurunkan Angka Stunting Di Wilayah

Pati,Muriapos.com Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan penyuluhan dalam rangka penurunan angka stunting di wilayah kabupaten Pati.…

3 hari ago

Tak Ingin Mengecewakan, Dansatgas TMMD Kodim Pati Cek Hasil Pekerjaan Di Desa Wegil

Pati,Muriapos.com Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P. M.I.P. atau  Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap…

3 hari ago