Berita

Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4.

Jepara – Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terlebih kepada para pendagang kaki lima (PKL), pelaku usaha mainan dan jasa penyebarangan di objek wisata Pantai Bandengan yang terdampak adanya Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H., S.I.K,. M.H membagikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di Objek wisata Pantai Bandengan, Kecamatan Jepara. Jumat (30/7/2021).

Dalam pelaksanaanya bantuan sebanyak 205 diberikan kepada masyarakat yang dilakukan secara perwakilan guna menghindari kerumunan.

Pada kesempatannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan bahwa hari ini untuk kesekian kalinya memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah dalam penerapan (PPKM) Level  4 dimana ini salah satu objek wisata yang ditutup karena peningkatan pandemi.

“Karena itu, kami TNI dan Polri memberikan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban hidup meraka dimana biasanya mereka beraktivitas dan berjualan namun disaat penerapan PPKM level 4 ini tidak bisa karena di tutup,” Kata Kapores.

Sementara, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menyampaikan pagi ini sekitar 205 pendagang yang terdampak PPKM level 4 mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

“Selama PPKM diberlakukan tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Jepara di tutup, sehingga mereka kena dampak dan tidak dapat beraktifitas, untuk itu perlu kita perhatikan kesejahteraannya dengan memberikan bantuan sosial seperti sekarang ini, semoga dengan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat kepada mereka,” ujar Dandim.  (Pendim 0719/Jepara).

0719jepara

Share
Published by
0719jepara
Tags: Beritajepara

Recent Posts

Jelang Hari Libur Menjadikan Rutinitas Aparat Gabungan Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Kabupaten.

Jepara – Upaya mengantisipasi kembalinya terkait kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, aparat gabungan TNI-Polri,…

4 jam ago

Yayasan Subur Makmur Sejahtera Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Anak Yatim Korban Kebakaran Rumah

PATI,MURIAPOS.COM Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera, Subur Wahyudi, SST, M.Si, didampingi Lurah Kelurahan Pati Lor…

19 jam ago

Bantuan Beras Dari PT Sidomuncul Langsung Di Terima Dan Di Salurkan Oleh Dandim 0714/Salatiga

Salatiga-Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya…

22 jam ago

Bupati Semarang Di Dampingi Danramil Bringin Tinjau Rumah Warga Yang Porak Poranda

Danramil 04/Bringin Kapten Inf Agung Kartika mendampingi Bupatis Semarang Ngesti Nugraha meninjau rumah warga di…

23 jam ago

Babinsa Dampingi tracking di wilayah Binaanya

Jepara - Babinsa desa Srikandang  Koramil 07/Bangsri Serda Heri  melaksanan giat Trecing kontak erat  dan…

24 jam ago

Pentingnya Nilai Kejuangan Sejak Usia Dini,Ba Otsus Beri Materi Wasbang

MURIAPOS.COM (KABUPATEN SEMARANG) Babinsa  Desa Bendungan   Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga Serma Muslih dan di bantu…

1 hari ago