Categories: BeritaJepara

Dandim 0719/Jepara Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Jepara.

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Saiful Bahri, S. H., M. H kepada Ibu Ayu Agung S. H, S. Sos., M. H., M. Si. (Han) di Pendopo Jepara. Semalam (22/2/2021).

Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Saiful Bahri, S. H., M. H atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jepara dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Saiful Bahri, Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan jabatan baru yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab serta diberikan kesuksesan dan lebih baik lagi.” Kata Dandim.

Sementara,  Saiful Bahri, S. H.,M.H dalam sambutannya meminta doa restu dari warga Jepara untuk meninggalkan Jepara dan bertugas di tempat yang baru. Dirinya juga meminta maaf jika selama bertugas di Jepara terdapat kesalahan mauapun kekurangan.

“Selama 1 tahun 4 bulan bertugas di Kabupaten Jepara seakan terasa seperti enam bulan di jepara, hal ini saya rasakan lantaran suasana guyub dan kerjasama yang terjalin dengan baik diantara semua elemen.” Kata Saiful.

Lebih lanjut Saiful meminta agar sinergitas diantara elemen yang ada di Jepara bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Karena untuk membangun daerah, sinergitas mutlak diperlukan.

Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri juga Bupati Jepara H. Andi Kristiandi S.Sos jajaran Pimpinan Kepala Daerah (Forkopinda) Kabupaten Jepara dan sebanyak 50 orang tamu undangan. (Pendim 0719/Jepara).

0719jepara

Share
Published by
0719jepara
Tags: Beritajepara

Recent Posts

Tracer Babinsa Oleh Babinsa Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di tengah masyarakat dapat menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan…

12 jam ago

Awas aktivitas masyarakat terkait PPKM mikro, Koramil Pucakwangi adakan patroli gabungan

MURIAPOS.COM (PATI)  Koramil 17/Pucakwangi bersama Polsek, Pol PP kecamatan Pucakwangi, Puskesmas Pucakwangi I, Puskesmas Pucakwangi…

13 jam ago

Kesungguhan Warga Dalam Membantu TNI Cor Jalan Penghubung

Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke-4. Kegiatan…

14 jam ago

Dua desa terjadi tanah longsor, Babinsa Koramil Gunungwungkal dikerahkan bantu warga

MURIAPOS.COM (PATI)  Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal tadi malam menyebabkan dua…

14 jam ago

Di Masa PPKM Mikro Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan

Jepara – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh tim Satgas Covid-19, hal tersebut dilakukan…

2 hari ago

Koramil Gabus Kodim Pati gencarkan operasi yustisi serta sosialisasi PPKM mikro

MURIAPOS.COM (PATI)  Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati gencar melaksanakan operasi yutisi serta sosialisasi protokol kesehatan…

2 hari ago