Dandim 0721/Blora Hadiri Pengukuhan Calon Paskibraka Kabupaten Blora 2019

Muriapos.com BLORA,-  Bupati Blora Djoko Nugroho di dampingi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Wakil Bupati Arief Rohman. Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Irfan C Tarigan, S.I.P dan Forkopimda Kabupaten Blora Rabu 15 agustus 2019 mengukuhkan 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2019, di Pendopo Rumah Dinas bupati Blora.

Paskibraka yang terpilih adalah putra dan putri bangsa yang merupakan perwakilan dari 16 Kecamatan se Kabupaten Blora dari berbagai sekolahan menengah tingkat atas.

Mereka akan bertugas menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019, di Alun – alun kota Blora, proses pengukuhan diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan pengantar pengukuhan calon anggota Paskibraka oleh Bupati Blora Mengucapkan ikrar pemuda Indonesia, salah seorang anggota Paskibraka dipercaya mewakili anggota lain,Ia meletakkan ujung bendera merah putih di dada kanannya selama pengucapan ikrar yang di ikuti yang lainya.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Forkopimda, dan diikuti OPD kabupaten Blora dengan calon paskibraka.(BRT)

Dandim 0721/Blora Hadiri Pengukuhan Calon Paskibraka Kabupaten Blora 2019 | dim0721brotoseno | 4.5