Dandim Bersama Forkopimda Jepara Laksanakan Monitoring Pemungutan Suara

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST bersama jajaran Forkopimda kabupaten Jepara, melaksanakan monitoring pemungutan suara di beberapa titik lokasi TPS, pagi ini (17/04).

Rombongan menyambangi TPS 18 desa Bawu kecamatan Batealit, dan di lanjutkan ke TPS 11 desa Ngabul Tahunan di rumah bapak Arifin warga RT 05/02 Bawu. Dan di lanjutkan ke TPS 08 desa Manganti kecamatan Kedung yang bertempat di Gudang milik bapak Baidi RT 10/03.

Kepada warga, Dandim mengharapkan untuk memberikan suaranya dengan melaksanakan pencoblosan Pileg dan Pilpres sesuai dengan pilihan masing-masing. TNI Polri sudah menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019. “Jadi jangan ragu untuk memberikan suaranya, TNI Polri sudah menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu”, ujar Komandan kelahiran kota Malang tersebut.

Dandim juga menghimbau untuk seluruh warga, agar tetap menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu, jangan mudah terprovokasi akan hal-hal yang tidak benar, Jadikan Pemilu sebagai ajang pesta demokrasi bangsa dalam menentukan pemimpin masa depan.

“Jadikan momentum ini sebagai ajang demokrasi, berikan hak pilih anda sebagai warga Negara, jangan golput, ciptakan Pemilu damai, dan jadikan pemungutan suara di TPS aman dan nyaman”, pungkas Dandim. (pendim0719jepara/afid).

 

 

Dandim Bersama Forkopimda Jepara Laksanakan Monitoring Pemungutan Suara | 0719jepara | 4.5