DANDIM BUKA KEJUARAAN TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HJK

dengan olahraga bersama dimaksudkan guna memelihara semangat kebersamaan dan tali silaturahmi antar instansi serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik dari rutinitas sehari-hari

Demak-Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018 Kodim 0716/Demak menyelenggarakan Lomba Tenis Lapangan beregu Putra Piala Dandim Demak Cup tahun 2018.Acara secara langsung dibuka oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang dilaksanakan di Lapangan Tenis BRI Cabang Demak. Jum’at 07-12-2018.

Acara dihadiri oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kadisdikpora Kabupaten Demak, Ketua Pleti Pengda Kabupaten Demak, Pimpinan BRI Cabang Demak, Ketua Koni Kabupaten Demak , Anggota TNI dari Kodim Demak, Anggota Kepolisian dari Polres Demak, serta para peserta lomba dan tamu undangan.

Kapten Arm Sukartiyo yang diberi tugas dan tanggung jawab sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan kejuraan tenis lapangan beregu putra antar dinas /instansi se Kabupaten Demak menyampaikan pertandingan akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai hari Jum’at sampai dengan Sabtu tanggal 7 sampai dengan 9 Desember 2018 yang diikuti oleh 10 Klub.Diantaranya dari Kodim 0716/Demak, Polres Demak, PN Kab.Demak, Kemenag Kab Demak, MAN Demak, Samibri A Demak, Samibri B Demak, Semistu Demak, Denisto Demak, dan TTC Demak.

Komandan Kodim 0716/Demak yang membuka secara langsung kegiatan tersebut menyampikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018. Dandim menjelaskan Hari Juang Kartika adalah hari peringatan peristiwa pertempuran ambarawa dimana rakyat bersama-sama Tentara bahu membahu menghadang sekutu dan juga menjadi hari ulang tahun TNI AD. Dengan semangat kebersamaan tersebut kami berinsiatif mengadakan lomba tenis lapangan yang kita laksanakan saat ini.

Dandim menambahkan selain itu dengan olahraga bersama dimaksudkan guna memelihara semangat kebersamaan dan tali silaturahmi antar instansi serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik dari rutinitas sehari-hari Pungkas Dandim.(MP)

DANDIM BUKA KEJUARAAN TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HJK | pendimdemak | 4.5