Dandim Dan Kapolres Jepara Pimpin Langsung Patroli Gabungan

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST bersama Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman SIK MH, memimpin langsung Patroli dalam rangka Pengamanan Pemilu dengan mengecek Pendistribusian Logistik  Pemilu 2019, Minggu (14/04).

Patroli Skala Besar tersebut dengan menggunakan kendaraan bermotor yang di ikuti puluhan anggota Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara. Dengan semangat, seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim dan Polres Jepara.

Bermula dari Mapolres, rombongan Patroli menyisir jalan Rayon Selatan menuju kecamatan Mayong dan Nalumsari, melalui kecamatan Tahunan dan Batealit dan di lanjutkan menuju kecamatan Kalinyamatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman SIK MH menyampaikan bahwa TNI Polri siap menjamin keamanan Pemilu hingga ke TPS, untuk itu jangan ragu dalam memberikan suara dalam Pemilu. Kapolres juga meminta jajarannya untuk selalu bersinergi dengan pihak TNI dalam upaya pengamanan Pemilu 2019. “Jalin kerjasama, agar tercipta pemilu damai”, ucapnya.

Sementara Dandim Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menambahkan bahwa TNI akan selalu mendampingi pihak kepolisian dalam menciptakan kondusfitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. “Kami TNI Polri siap menjamin keamanan Pemilu 2019. Kami harap masyarakat juga ikut perpartisipasi dalam menjaga situasi agar kamtibmas di wilayah kabupaten Jepara tetap kondusif. Laporkan kepada kami jika mendapati sesuatu yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi ini”, jelas Dandim. (pendim0719jepara/afid).

 

 

Dandim Dan Kapolres Jepara Pimpin Langsung Patroli Gabungan | 0719jepara | 4.5