Dandim Hadiri Pameran Produk Unggulan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Jepara Tahun 2019

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto menghadiri Pameran Produk Unggulan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Jepara Tahun 2019 di Alun-alun II Kabupaten Jepara, Kamis (21/11/2019).

Lebih dari 250 orang turut meramaikan acara yang bertema “Pameran Produk Unggulan Pertanian dan Peternakan Berbasis Agrobisnis Dalam Rangka Mewujudkan Kedaulatan Pangan di Kabupaten Jepara” tersebut.

Turut hadir Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kepala Distanbun Provinsi Jawa Tengah Suryo Banendro, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Jepara Achid Setiawan, Kapolres Jepara atau yang mewakili, Kajari Jepara atau yang mewakili, Plt Disparbud Zamroni Lestiaza, Kasatpol PP Istiono dan Camat se-Kabupaten Jepara.

Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja atas kesuksesan kegiatan ini. Pameran Produk Unggulan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Jepara merupakan contoh bahwa tanah yang ada di Jepara adalah tanah yang diberkahi oleh Allah SWT.

“Dengan turunnya hujan saat ini, semoga berkah untuk para petani di Kabupaten Jepara, dapat menambah rejeki para petani dan hasil pertaniannya semakin meningkat,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan yang menghadirkan seluruh Camat se-Kabupaten Jepara ini juga sebagai sarana tukar informasi khususnya di bidang pertanian. “Terima kasih kepada seluruh Camat yang hadir, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan sebagai sarana bertukar pendapat dan informasi masalah pertanian,” tandas Dian.

Dalam kegiatan ini, jajaran Forkopimda mengunjungi stand-stand, dilanjutkan Pengenalan sumber makanan B2SA kepada anak-anak SD N 03 Ujungbatu, Penyerahan secara simbolis menu makanan B2SA oleh Plt Bupati Jepara kepada anak-anak SD, dan penyerahan hadiah lomba. (pendim0719jpr/afid).

 

 

Dandim Hadiri Pameran Produk Unggulan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Jepara Tahun 2019 | 0719jepara | 4.5