Berita

Dandim Jepara Hadiri Pisah Sambut General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B

Jepara – Mutasi jabatan apapun instansinya harus selalu ada dan berjalan sesuai waktu dan skala prioritas kebutuhan jabatan yang ada. Dengan adanya mutasi pimpinan suatu instansi akan mengalami perubahan tentang karakter kepemimpinan dari individu masing – masing yang berbeda, sehingga perjalanan roda kepemimpinan selalu berubah namun dengan tujuan yang sama untuk hal yang lebih baik.

Kemarin, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos menghadiri acara Mutasi Jabatan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B di Ruang Kartini PT PLN (Persero) UIK Tanjung Jati B, Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Selasa (05/11).

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang tamu undangan tersebut, juga dihadiri oleh Danlanal Semarang Kolonel Laut Mosleh Yadi, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara. Dalam acara ini, Komang Parmita, selaku GM PT PLN menyerahkan jabatannya kepada Rahmat Azwi, sebagai GM PT PLN yang baru.

Komandan Kodim Letkol Suharyanto mewakili jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Komang Pramita. “Semoga bisa lebih sukses menjalankan tugas yang baru dengan amanah,”  ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan kepada General Manager yang baru, selamat datang di wilayah Kabupaten Jepara, mudah-mudahan tetap bisa melanjutkan hubungan yang baik kedepannya dalam rangka menjaga keberlangsungan oprasional PT PLN TJB ini.

“Harapan kami, semoga Pak Rahmat Azwi, GM yang baru bisa melanjutkan kerjasama yang sudah ada selama ini. Selamat datang dan selamat bertugas di Jepara,” tandas Dandim. (pendim0719jpr/afid).

 

 

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

33 menit ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

50 menit ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

1 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

2 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

2 jam ago

Inilah Isi Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Yang Dibacakan Oleh Dandim 0718/Pati Pagi Tadi

PATI,MURIAPOS.COM Upacara bendera tanggal 17 Januari 2022 pagi tadi kembali dilaksanakan di halaman Makodim 0718/Pati.…

4 jam ago