Dandim Purwodadi Cek Kendaraan Dinas Baru

Dandim 0717/Pwd Cek Kendaraan Dinas Baru

GROBOGAN-  Dandim 0717/Purwododadi Letkol Arm Teguh Cahyadi cek  puluhan unit kendaraan roda dua baru yang diterima dari Mabes TNI AD sebagai sarana transportasi para prajurit guna mendukung tugas di wilayahnya. Puluhan sepeda motor tersebut akan dipergunakan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Dengan diserahterimakannya kendaraan operasional baru tersebut, diharapkan mampu memotivasi dan menunjang para Babinsa untuk melakukan tugas pembinaan teritorial.

Prajurit TNI yang nantinya akan menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan operasional ini diharapkan dapat merawatnya sesuai ketentuan dengan dilandasi rasa kepedulian yang tinggi. Sehingga kendaraan tersebut selalu siap dioperasikan dengan usia pemakaian yang lama.

“Hari ini telah diserahterimakan sebanyak 25 unit motor operasional Babinsa. Ini harus dapat menunjang operasional Babinsa di lapangan dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya,” ungkap Dandim 0717/Puerwodwadi Letnan Kolonel Arm Teguh Cahyadi, Rabu (10/10/2018).

Dandim menambahkan, 25 unit sepeda motor tersebut diperuntukan bagi 19 Koramil di wilayah Kodim 0717/Purwodadi. Menurutnya pemenuhan dukungan berupa kendaraan dinas merupakan sarana transportasi yang sangat vital guna meningkatkan mobilitas pelaksanaan tugas terutama dalam pembinaan teritorial.

“Untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, TNI harus terus melakukan pembinaan teritorial. Sehingga kendaraan operasional baru ini harus mampu menunjang kinerja para Babinsa untuk menjangkau kawasan terpencil sekalipun,” tegasnya.

Dandim menyebutkan, kendaraan operasional ini juga akan mendukung  mobilitas prajurit menjelang Pemilu Legislatif, serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang, agar kondusifitas wilayah akan selalu terjaga dengan adanya pembinaan teritorial secara intensif sejak saat ini.(Pendim 0717/Pwd)

Dandim Purwodadi Cek Kendaraan Dinas Baru | suwarto | 4.5