Categories: Grobogan

Dandim Purwodadi Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Grobogan

GROBOGAN– Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menghadiri acara kenal pamit Kapolres Grobogan dari AKBP Choiron El Atiq, S.H., S.I.K., M.H kepada AKBP Ronny Prasetyo Nugroho, SIK.MSI di Pendopo  Kabupaten Jl. Gatot Subroto No. 6 Purwodadi Kab. Grobogan, Kamis (5/12/2019)malam.

Malam pengantar tugas tersebut juga dihadiri Bupatai Grobogan Hj. Sri Sumarni, Ketua DPRD Agus Siswanto, Sekda Sumarsono, Kepala Pengadilan Negeri, Kajari  dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kapolsek jajaran, para Danramil, para pengusaha, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

AKBP Choiron El Atiq, S.H., S.I.K., M.H Kapolres lama dalam sambutanya mengatakan, “Selama 1 tahun 8 bulan bertugas di Kab. Grobogan merasa nyaman dan lancar, terima kasih atas kerjasama dari unsur pimpinan atas sampai bawah yang telah kita jalin selama ini, Rangkaian kegiatan Pemilu baik Pileg, Plipres dan Pilkades bisa berjalan aman, apabila selama bergaul dan bekerja di Kab. Grobogan ini  terdapat kesalahan kami mohon maaf yang sebesar – besarnya,” tuturnya.

AKBP Ronny Prasetyo Nugroho. SIK.MSI Kapolres baru dalam sambutanya mengatakan, “Saya sangat bangga karena saya sudah mengawali bertemu dengan pejabat di Kab.Grobogan, sekaligus kulonuwun istilah jawanya dan minta kerjasamanya, serta akan berusaha sekuat tenaga membuat suasana nyaman di Kab.Grobogan ini, kedepan kami akan tetap melanjutkan program dari Pejabat lama,” ujarnya.

Bupati Grobogan Hj. Srisumarni dalam sambutanya mengucapkan, selamat datang kepada kapolres baru AKBP Ronny Prasetyo Nugroho. SIk.MSI. Sri berharap semoga Pemerintah Daerah dan Polres dapat bekerja sama dengan baik, karena luas Kab. Grobogan merupakan daerah terluas daratan di Jawa Tengah, untuk itu perlu perhatian khusus agar pembangunan di Kab. Grobogan dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan.

“Mari kita duduk bersama dan bekerja sama apabila ada permasalahan kita selesaikan bersama-sama agar Kab.Grobogan bisa semakin nyaman, apalagi sebentar lagi akan ada Pilkades semoga bisa berjalan aman dan lancar, Sri mendokan semoga Kapolres baru selalu diberikan kesehatan untuk menunjang tanggung jawab kedepannya nanti,”ucapnya.

Di sela-sela kegiatan Dandim Letkol Inf Asman Mokoginta mengungkapkan, “Kodim 0717/Purwodadi akan selalu  bersinergis dengan Polres dan Pemda serta  seluruh elemen masyarakat Grobogan guna menjaga kondusifitas dan memantau perkembangan situasi yang terjadi dilapangan agar masyarakat Grobogan selalu hidup tentram dan damai,” ungkapnya. (Pendim0717/Purwodadi)

suwarto

Share
Published by
suwarto
Tags: Kenal pamit

Recent Posts

Danramil 04/Pecangaan Beserta Anggota Gencar Sosialisasikan Dan Himbau Pencegahan Covid-19.

Jepara  - Terkait untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) terus dilakukan…

13 jam ago

Karya Bakti TNI Pengecoran Jalan Oleh Koramil 01/Jepara.

Jepara - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan serta sebagai…

13 jam ago

Ciptakan kerapian lingkungan Koramil 05/Mayong Gelar Karya Bakti Pembersihan Sungai.

Jepara - Anggota Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, menggelar karya bakti pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat…

13 jam ago

Repot pembelajaran daring karena Internet sulit, Babinsa Wateshaji wujudkan impian anak-anak

[gallery] Pati-Ahirnya jerih payah yang telah dilakukan oleh Babinsa Wateshaji Sertu Edy Sulistyo terobati dengan…

14 jam ago

Kecamatan Getasan Siap Laksanakan BIAS

Getasan,Kab Semarang-Pelda Winarno mewakili Danramil 03/Getasan menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah…

16 jam ago

Dandim Gowes Bareng Walikota Salatiga

Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk…

17 jam ago