DANPOS KEBONAGUNG HADIRI RAKOR PARTISIPASI PEMILU DALAM PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019

Demak– Panwaslu Kecamatan Kebonagung Menggelar Rakor Panwas Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang bertempat di Aula RM Restu yang dihadiri oleh Danpos Kebonagung Peltu Satir, Muspika, Bawaslu, Panwascam, PPK beserta empat TomasTomas sekecamatan Kebonagung yang berjumlah 60 orang. Dengan mengambil tema mari kita wujutkan dan sukseskan Pemilu yang Demokratis dan Bermartabat Kamis 11-10-2018.

Dalam Acara Tersebut Panwaslu Kecamatan Kebonagung menyampaikan bahwa Sebagai lembaga yang diberi mandat untuk mengawasi proses pemilu, Bawaslu membutuhkan dukungan banyak pihak, salah satu upaya adalah mengajak kepada masyarakat ikut berpartisipatif.

Danpos Kebonagung Peltu satir mengungkapkan tentang Netralitas TNI dalam Pileg/Pilpres th. 2019 TNI bersikap Netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada giat politik praktis sesuai amanah reformasi internal TNI .TNI bertugas mengamankan penyelenggaraan pemilu sesuai dengan tugas dan fungsi bantuan TNI kepada polri. Prajurit TNI tidak menggunakan hak pilih dalam pemilu, maka kami siap membantu mensukseskan pemilu yang demokratis. Gunakan hak pilih warga negara dalam pemilu pilleg dan pilpres nanti secara baik dan benar.

Jaga dan pelihara keamanan dan ketertiban dalam pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama bukan tugas panwaslu semata.Kita berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman sukses dan lancar .Jangan mudah terprovokasi terhadap isu maupun upaya kelompok tertentu yang ingin mengganggu keamanan dan menggagalkan kelacaran pelaksanaan pemilu.Pengaruhi dan ajak masyarakat agar bersama sama bertanggung jawab terhadap kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.Pungkas Danpos Kebonagung.

DANPOS KEBONAGUNG HADIRI RAKOR PARTISIPASI PEMILU DALAM PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019 | pendimdemak | 4.5