Danramil 01/Blora Hadiri Doa dan Dzikir Bersama Polres Blora

  1. Muriapos.com BLORA,– Kepolisian Resor Blora Polda Jawa Tengah menggelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka menciptakan pilkada damai tahun 2019 Sabtu,(09/03/19)Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, ketua jamaah Al- Hikmah Jateng & DIY AKBP Teguh Prihmono, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Danyon 410/Alg Letkol Inf Irvan C. Tarigan, S.I.P, Pengasuh Pondok Pesantren Haromain Yogyakarta KH Sirojan  Muniro, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Ketua FKUB, Ka Bawaslu,  tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ribuan santri Muslimat dan Fatayat perwakilan seluruh Kabupaten Blora.

 

Dalam sambutanya Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K M.H mengatakan bahwa Pilkada merupakan kedaulatan dari warga yang sudah berhak memilih untuk memberikan suara sesuia hati nurai yang terbaik dari yang baik.

 

“Polri dan TNI sebagai aparat keamanan sesuai undang undang berkomitmen untuk netral, kewajibannya hanya memberikan pelayanan yang sama pasangan calon,” tambahnya.

 

Dalam Tausiyahnya  KH Sirojan Muniro mengajak kepada seluruh hadirin untuk lebih mencintai Indonesia dan tidak mudah untuk dipecah belah menjelang pemilu tahun 2019.(PenBRT)

Danramil 01/Blora Hadiri Doa dan Dzikir Bersama Polres Blora | dim0721brotoseno | 4.5