Danramil 04/Pecangaan Beserta Anggota Gencar Sosialisasikan Dan Himbau Pencegahan Covid-19.

Jepara  – Terkait untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Aparat Teritorial di jajaran Kodim 0719/Jepara. Namun masih banyak masyarakat yang belum memahami upaya pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 ini.

 

Untuk itu, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi bersama anggota menggelar sosialisasi tentang pencegahan covid-19 yang dilakukan di Pasar Tradisional Kecamatan Pecangaan, Jepara. Jum’at (7/8/2020).

 

Dalam kesempatan itu Danramil mengatakan akan terus berupaya mencegah penularan virus corona kepada para pendagang maupun pengunjung pasar hal itu tentu harus didukung oleh seluruh warga masyakat yang berada di pasar tradisional tersebut.

 

“Sosialisasi penting dilakukan karena untuk menumbuhkan kesadaran baik kepada para pendagang maupun pengunjung yang berada di pasar tradisional dan diminta juga untuk memiliki pengetahuan tentang virus corona dan bagaimana upaya pencegahan yang harus dimiliki agar mereka tidak tertular virus corona ini,” ucpa Danramil.

 

Disamping melakukan kegiatan sosialisai himbauan covid-19, Danramil beserta anggota membagikan masker dan setiap pengunjung diminta untuk mencuci tangan yang sudah di sediakan didepan pintu masuk pasar.

 

“Saya harapkan kepada para pendagang maupun pengunjung pasar dapat mengaplikasikan apa yang telah disampaikan,mari kita dukung pemerintah dalam memutus penyebaran virus ini. semoga pandemi covid-19 ini segera berahir dan warga yang ada disini terhidar dari virus corona (Covid-19),” tandas Kapten Inf Ali Ashadi. (Pendim 0719/Jepara).

Danramil 04/Pecangaan Beserta Anggota Gencar Sosialisasikan Dan Himbau Pencegahan Covid-19. | 0719jepara | 4.5